Villa Bukit Hambalang, Menginap Sekaligus Rekreasi Di Citeureup Bogor

Villa Bukit Hambalang atau yang biasa disebut Villa Hambalang awalnya adalah sebuah agrobisnis yang mulai dikelola sejak tahun 1972 silam oleh PT Buana Estate. Berlokasi di Hambalang, Citeureup, Bogor, kawasan agrowisata Bukit Hambalang ini berada tidak jauh dari pusat ibu kota Jakarta. Maka tidak heran jika sampai sekarang, lokasi ini masih sekarang dijadikan tempat berlibur dan mengadakan berbagai acara.

Memiliki luas lahan sekitar 25 Hektar, kawasan ini dilengkapi dengan beragam fasilitas yang representatif. Seperti villa, aula terbuka, kolam renang, lapangan futsal, lapangan tenis, lapangan GOA, arena bermain flying fox, playground dan kafe. Kawasan villa ini juga mempunyai area parkir cukup besar yang mampu menampung banyak kendaraan pribadi dan beberapa bus pariwisata sekaligus.

Tempat ini berada di ketinggian 220 meter diatas permukaan laut, karena itulah area villa ini dianugerahi dengan panorama alam yang memukau. Disini Anda dapat melihat indahnya pemandangan hutan pinus dan perkebunan teh yang masih sangat asri serta menikmati udara sejuk yang menyegarkan. Selain menginap di dalam kamar villa, Anda juga bisa camping di sebuah lahan luas yang berada di sekitar villa.

Untuk biaya menginap di Villa Bukit Hambalang ini, Anda setidaknya perlu menyiapkan dana mulai dari Rp 300 ribuan per malam. Atau jika hanya ingin outbond tanpa inap, Anda hanya perlu menyiapkan sekitar Rp 225 ribuan saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *