Cara Memilih Kacamata Renang Yang Cocok Bagi Anda

      No Comments on Cara Memilih Kacamata Renang Yang Cocok Bagi Anda

Kacamata renang merupakan alat yang digunakan untuk membantu melihat dengan jelas meskipun didalam air. Kacamata renang juga berguna untuk melindungi mata dari kandungan air yang digunakan pada saat berenang. Dalam memilih kacamata renang yang pas dan nayaman saat digunakan, ada beberapa hal yang harus anda pertimbangkan terlebih dahulu sebelum membelinya. Hal pertama yang harus diperhatikan dalam memilih kacamata renang adalah penggunaan lensa pada kacamata renang. Lensa pada kacamata renang terdapat dua jenis, yaitu lensa terang dan lensa gelap. Untuk menentukan lensa kacamata renang pas dengan anda, anda dapat mendorongkannya kearah mata dan menekannya sedikit agar dapat menempel atau tidak.

Apabila kacamata tersebut tidak mudah lepas dan pas dengan mata anda saat dicoba tanpa menggunakan tali, berarti ukuran lensa kacamata tersebut memang cocok untuk anda dan tidak akan mudah kemasukan air. Selain itu juga, lensa kacamata dengan pelindung karet ampuh akan lebih aman bagi mata. Selain lensa kacamata renang yang harus disesuaikan agar nyaman saat digunakan, tali pada kacamata renang juga menjadi hal yang krusial untuk ditentukan mengingat tali kacamata renang harus di ikatkan ke kepala agar kacamata renang dapat terpasang dengan kencang. Pilih tali kacamata renang yang tidak longgar namun juga tidak terlalu menekan agar tidak membuat kepala sakit.

Produk kacamata renang anti fog merupakan produk kacamata terbaik yang dianjurkan untuk digunakan saat berenang. Kacamata anti kabut akan membuat penglihatan anda tetap normal meskipun sedang berada di dalam air karena tidak mudah berkabut dan tidak mudah kemasukan air. Meskipun tidak mudah berkabut, kondisi kacamata anti fog tersebut juga dipengaruhi oleh cuaca dan air yang digunakan pada kolam renang. Selain kacamata renang anti fog yang banyak dicari karena memberikan penglihatan yang jelas saat berenang, produk kacamata renang yang tidak mudah meninggalkan bekas dimata juga banyak dicari. Agar tidak meninggalkan bekas disekitar mata karena paparan sinar matahari saat berenang, anda bisa memilih produk kacamata renang dengan frame besar agar tidak ada bekas yang tertinggal pada area mata. Selain itu juga, kacamata dengan frame besar akan cocok bagi pengguna yang memiliki kulit sensitif agar lebih nyaman saat digunakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *