Tampil Kekinian Dengan Brand Hijab Terpopuler Di Indonesia !

hanya perkembangan teknologi yang semakin maju, namun perkembangan di dunia fashion untuk gaya berbusana wanita muslimah, tampaknya ikut mengalami inovasi. Hal ini, juga didukung dengan adanya kesadaran wanita untuk mengenakan pakaian syar’i sesuai dengan syariat Islam. Sehingga, para desainer berusaha untuk menarik perhatian publik dengan memenuhi kebutuhan pasar. Yuk intip brand hijab terpopuler agar tidak ketinggalan jaman.

Brand Hijab yang Tengah Populer Digunakan

Meccanism Dengan Banyak Pilihan Item Fashion

Salah satu brand yang tengah diminati wanita muslimah adalah Meccanism, dimana brand hijab satu ini dibesut oleh hijabers cantik bernama lengkap  Zaskia Adya Mecca, beserta kakak tercintanya yang bernama Tasya Nur Medina. Untuk mengelola bisnis tersebut, kakak beradik ini membagi tugasnya masing masing. Untuk Zaskia sendiri, berperan sebagai desainer, sedangkan Tasya berperan sebagai direktur operasional.

Ternyata fashion yang dihadirkan tidak hanya khusus untuk hijab saja, namun Meccanism juga menyediakan berbagai item fashion lainnya seperti dress, pants, mukena, hingga inner ciput. Tidak hanya itu saja, sebab berbagai varian hijab dapat kamu temukan di toko tersebut, mulai dari pashima yang sedang trend di kalangan remaja milenial hingga hijab instan yang banyak diburu karena kemudahan penggunaannya.

unsplash.com

Elzatta, Brand Fashion Wanita Dari Bandung

Salah satu brand hijab terpopuler di Indonesia yang didirikan oleh Elidawati adalah Elzatta. Brand yang berasal dari kota Bandung ini, diambil dari gabungan nama pendirinya, yaitu Elidawati dan putrinya yang bernama Zatta. Walaupun baru didirikan pada tahun 1012 lalu, produk ini banyak digemari masyarakat Indonesia, dimana ia menyediakan berbagai item produk muslimah yang dirasa cukup lengkap.

Jika mengunjungi tokonya, kamu akan menemukan item fashion mulai dari hijab hingga baju khusus pria, yang tentunya memiliki kualitas yang tidak usah diragukan lagi. Hal ini dikarenakan,  Elzatta hanya menggunakan bahan bahan impor yang berasal dari Turki. Pada awal berdirinya toko tersebut, hanya memiliki 17 orang karyawan saja. Namun saat ini, Elzatta telah berkembang pesat dengan jumlah pegawai mencapai sekitar 500 orang yang tersebar di 60 outlet di seluruh Indonesia.

Zoya, Brand andalan Masyarakat

Brand satu ini bisa dikatakan sebagai merk hijab yang memiliki strategi pemasaran paling massif, entah itu secara online maupun offline. Kamu mungkin sesekali melihat promo ataupun sekedar mengenai produk dari brand satu ini. Agar semakin laris, Zoya menggaet selebriti tanah air yang cukup terkenal, yaitu Laudya Cintia Bella yang dijadikan sebagai brand ambassador tetap. Sehingga produk tersebut semakin dikenal luas oleh publik.

Seperti kebanyakan toko lainnya, brand hijab terpopuler ini memiliki produk andalan ayang masih banyak dicari penggemarnya. Beberapa item unggulan yang paling banyak dicari adalah kerudung instan atau bergo. Ternyata brand satu ini tidak ingin ketinggalan dengan pesaingnya, sehingga meluncurkan berbagai item fashion untuk wanita muslimah, mulai dari berbagai pilihan baju muslimah syar’i lengkap, mulai dari item fashion atas hingga bawah.

unsplash.com

Dian Pelangi Yang Hadir Offline Dan Online

Salah satu fashion desainer yang menjadi pelopor adanya hijab fashion di Indonesia adalah Dian Pelangi. Desainer yang lahir tahun 1991 ini, memiliki ciri khas ketika mendesain, yaitu menggunakan warna warni seperti warna yang ada pada pelangi. Hal ini sesuai dengan  nama brand yang dikenakan, yaitu pelangi. Selain itu, brand satu ini memiliki ciri khas pada teknik yang digunakan, yaitu teknik tie dye.

Produk yang dijualkan di Butik Dian Pelangi tersedia dalam berbagai macam item fashion, mulai dari hijab, dress, outer, hingga pakaian khusus pria. Saat ini, butik satu ini tidak hanya hadir di offline saja, namun hadir juga dalam bentuk online. Untuk outlet offlinenya, terletak di daerah kawasan Bintaro dan Kemang. Sedangkan toko onlinenya, Dian Pelangi memiliki website resmi dan telah bekerjasama dengan salah satu e commerce muslimah untuk bidang fashion.

Ria Miranda Dengan Ciri Khas Warna Pastel

Indria Miranda, nampaknya mengambil namanya sendiri untuk digunakan sebagai brand hijab terpopuler di Indonesia. Ria,  dianggap sebagai salah satu orang yang berpengaruh besar terhadap adanya perkembangan dalam tren busana hijab di Indonesia. Hal ini dapat dilihat dari eksisitensi kehadiran brand yang dimilikinya, kini telah dikenal dan banyak digunakan masyarakat.

Ciri khas dari produk hijabnya adalah menggunakan warna pastel warna warni yang memberikan kesan fenimin dan imut. Tidak lupa juga, brand ini menyelipkan berbagai produk busana muslimah yang memiliki model feminim namun tampak kekinian. Model yang dimiliki brand tersebut, membuatnya cocok dikenakan oleh para remaja hijabers masa kini. Selain itu, brand ini semakin dicintai karena menggunakan bahan berkualitas untuk menghasilkan produk unggulan.

pexels.com

Shasmira Dengan Jam Kerja Tinggi

Sejak tahun 2005 lalu, brand Shasmira telah menemani masyarakat Indonesia dengan berbagai produk fashion muslimahnya. Memiliki jam kerja tinggi, membuat Shasmira menjadi brand populer di kalangan hijabers Indonesia. Bahkan brand ini tidak hanya menyediakan hijab saja, namun juga menyediakan item fashion lainnya seperti gamis, baju muslim, kaftan, tunik, kebaya, blouse, hingga t-shirt.

Yang membuat masyarakat mencintai produk ini, adalah bahan yang digunakan sangat nyaman. Bahkan masyarakat disuguhkan dengan berbagai varian model hijab, yang tentu saja semakin menarik perhatian masyarakat, terutama bagi pelanggan setianya. Model jilbab yang banyak diburu dari brand hijab terpopuler ini adalah hijab pashmina, kerudung segi empat, kerudung instan, dan masih banyak lagi.

Berbagai model dan warna yang disuguhkan dalam hijab, memuatmu lebih mudah memilih hijab terbaik untuk penampilanmu. Pilihlah hijab berkualitas tinggi, agar saat digunakan terasa nyaman dan tidak gampang rusak. Bahkan kamu juga bisa memilih hijab yang terbuat dari bahan yang bisa menyerap keringat, lantaran Indonesia dikenal dengan wilayah tropis. Agar tampilan semakin maksimal, gunakan make up natural untuk mempercantik diri.

JubahAkhwat.com

Jubah Akhwat menyasar pasar yang lebih spesifik, yaitu para wanita yang ingin menutup aurat mereka dengan lebih sempurna. Makanya produk mereka pun spesifik pula, sebut saja seperti french khimar. Mereka juga menjual set gamis, niqab, dll baik untuk dewasa maupun anak-anak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *